YLC PERADI DENPASAR SABET PENGHARGAAN PROGRAM TERBAIK


Delegasi YLC PERADI DENPASAR dalam “The First Nasional Conference of Indonesian Young Lawyers 2023”

Beberapa waktu yang lalu, YLC PERADI Denpasar berpartisipasi dalam acara “The First Nasional Conference of Indonesian Young Lawyers 2023” bertempat di Pullman Hotel Bandung. Acara yang diselenggarakan oleh Young Lawyers Committee Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI YLC) ini dihadiri oleh ratusan advokat muda di seluruh Indonesia yang mewakili 44 Cabang PERADI YLC. Konferensi yang dilaksanakan pada tanggal 23-25 Februari 2023 ini merupakan konferensi advokat muda pertama di Indonesia dengan mengusung tema “PERADI YLC sebagai Laboratorium Advokat Muda Indonesia”.

Pada hari pertama, acara diawali dengan pembukaan dilanjutnya dengan 2 Focus Group Discussion (FGD) dan diakhiri dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PERADI YLC. Sendangkan pada hari kedua, acara diawali dengan 2 Focus Group Discussion (FGD), dialog bersama Ketua Umum PERADI dan ditutup dengan Gala Dinner.

Menariknya dalam Gala Dinner selain penutupan acara, dihiasi pula dengan pemberian penghargaan (award) bagi 44 Cabang PERADI YLC di seluruh Indonesia yang memperebutkan 3 katagori, yakni : Video Teaser Terbaik, Sosmed Terbaik dan Program Terbaik. Dari ketiga katagori tersebut, YLC PERADI Denpasar berhasil menyabet Penghargaan “Program Terbaik” lewat program yang bertajuk “Spread Love With YLC PERADI Denpasar”.

Baca Selengkapnya >>

  • Read: 990 Visitor